Cincin Nikah Couple : Simbol Keabadian Setiap Pasangan

Perhiasan Cincin nikah couple merupakan salah satu item perhiasan penting bagi setiap pasangan Alasanya adalah karena cincin ini melambangkan hubungan dan ikatan. Untuk pasangan yang sedang merencanakan pernikahan, memilih cincin tidak bisa sembarangan. Cincin couple menjadi pilihan paling tepat karena selain modelnya yang seragam dengan pasangan, cincin ini juga berperan sebagai simbol saling melengkapi. Karena itulah cincin couple ini kerap dijadikan sebagai pengingat akan janji suci. 

Pilihan Desain Cincin Nikah Couple 


Ada berbagai model cincin untuk pasangan yang ada dipasaran. Bahkan Mondial sendiri memiliki pilihan tak terbatas mengenai model cincin ini. Nah, untuk mempermudah Anda dalam melakukan pencarian jenis cincin, Anda bisa mengkategorikan cicin pernikahan ke dalam beberapa jenis berikut ini:

Cincin Emas Klasik 


Cincin jenis ini seringkali menjadi favorit banyak pasangan karena mengusung kesederhanaan dalam desainnya namun memberikan makna yang mendalam. Selain itu, cincin emas klasik ini tidak akan pernah salah karena sifatnya yang fleksibel dan bisa dipadu-padankan dengan aksesoris lainnya. Untuk Anda yang mendambakan penampilan yang sifatnya timeless, cincin emas seperti ini adalah pilihan yang tepat. 

Cincin Dengan Berlian 


Untuk menambahkan kesan yang elegan, tak sedikit pasangan yang memilih cincin yang berhiaskan berlian. Cincin dengan sentuhan batu mulia ini menjadi semakin menawan dan mewah karena kilau berliannya yang cantik. Kerap kali pasangan memilih cincin jenis ini karena lambangnya yang sangat bermakna yaitu melambangkan keabadian, seperti harapan yang diinginkan pada pernikahan itu sendiri. 

Mondial sendiri hadir dengan koleksi Mondial Dreams dengan desain yang menawan. Batu berlian didesain dengan sangat presisi sehingga menghasilkan kilau yang menawan. Untuk Anda yang sedang mencari cincin couple, koleksi Mondial Dreams ini bisa jadi pilihan yang pas. 

Cincin Custom 


Untuk Anda yang ingin memiliki cincin pernikahan dengan model yang tidak biasa, tidak ada salahnya bila Anda menggunakan cincin custom. Terlebih bila Anda ingin menyesuaikan dengan kepribadian. Dengan memilih jenis cincin seperti ini, Anda bisa menambahkan detail yang diinginkan. Yang pasti cincin custom terasa lebih spesial karena didesain khusus sesuai dengan keinginan. 

Cincin Minimalis 


Untuk penyuka desain-desain yang minimalis, ada pula koleksi cincin pernikahan dengan desain minimalis. Cincin seperti ini memiliki kelebihan yaitu tidak menonjolkan aksesoris yang gemerlap, tapi cenderung membantu Anda mengkombinasikan cicin dengan aksesoris lainnya. Memang cincin ini sedikit mirip dengan cincin emas yang kami sebutkan sebelumnya, namun cincin ini juga hadir dalam berbagai model yang sederhana. Meskipun minimalis, cincin ini tidak meninggalkan kesan trendinya. 

Cincin Batu Mulia 


Apa bila Anda menginginkan hiasan batu mulia lain selain berlian, sebenernya masih ada banyak pilihan yang bisa Anda coba. beberapa jenis cincin dilengkapi dengan batu mulia berwarna seperti rubi, safir hingga zamrud. Masing-masing batu mulia ini memiliki banyak sekali pilihan. Batu mulia ini memiliki sentuhan yang sangat unik dan tidak jarang justru membawa karakter pemakainya. 


Bagaimana Cara Merawat Cincin Pernikahan Yang Benar?


Merawat cicin pernikahan juga sebenarnya tidaklah rumit. Anda hanya perlu melakukan perawatan rutin supaya kilau cincin jadi terjaga. Beberapa hal penting yang harus Anda lakukan antara lain membersihkan cincin dengan larutan yang lembut yang dilarutkan dalam air hangat. Pastikan untuk menggosok cincin Anda dengan lembut. Selain itu, jika Anda sedang memakai produk kimia, pastikan untuk melepas cincin supaya tidak terekspos cairan yang merusak kualitas cincin. Untuk penyimpanan, Anda bisa menyimpan cincin di tempat cincin khusus dan hindari menumpuknya dengan perhiasan lain supaya tidak tergores. 

Cincin nikah couple bukanlah cincin perhiasan biasa, tapi sebuah simbol yang harus dijaga oleh masing-masing pasangan. Memilih model cincin pernikahan yang tepat adalah langkah awal dalam perjalanan hidup baru Anda. Anda bisa menemukan berbagai model cincin pernikahan di Mondial dengan berbagai desain yang menawan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Cincin Solitaire Berlian Brilliant Rose

Memahami Proses Kreatif di Balik Kampanye Digital Agency Terbaik

Cara Top Up Pulsa Cepat dan Mudah Secara Online